Category: Press Release

BEM Unsoed Salurkan Uang Donasi Batch Kedua

Posted: 5 Mei 2020
Comments: 0


Sumber : Dokumentasi Kementerian Pengabdian Masyarakat




Purwokerto, BEM Unsoed ㅡSenin (4/5) telah dilaksanakan penyaluran uang hasil donasi kepada Dompet Dhuafa bertempat di Kantor Dompet Dhuafa Purwokerto. Dikarenakan banyaknya masyarakat di sekitar Unsoed yang perekonomianya terdampak wabah Covid-19, BEM Unsoed melalui program Unsoed Peduli membuka galang dana yang dilakukan secara online melalui kanal media sosial pada 2-10 April 2020.





Program Unsoed Peduli yang diselenggarakan oleh Kementerian Pengabdian Masyarakat BEM Unsoed telah menyerahkan uang donasi batch kedua senilai Rp. 3.348.500 pada Dompet Dhuafa yang nantinya akan disalurkan dalam bentuk paket sembako, hand sanitizer, dan juga masker kain. Sebelumnya, penyaluran batch pertama telah dilakukan pada Jumat (10/4) lalu dengan nominal Rp. 3.250.000.





Sumber : Dokumentasi Pengmas BEM Unsoed




Unsoed Peduli diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian BEM Unsoed terhadap warga sekitar. Paket sembako, hand sanitizer, dan masker akan disalurkan untuk meringkankan beban masyarakat sekitar Unsoed yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.





Paket sembako yang akan disalurkan rencananya akan berisi beras, minyak goreng, mi instan, dan sarden. Sedangkan hand sanitizer sebanyak 10 liter nantinya akan dikemas dalam botol-botol kecil untuk memudahkan pembagiannya.










Penulis : Fauziah Nur Fitriani





Editor : Chrisdian Provita Bella


Tags: , , , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.