Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #257 : SK Rektor Sudah Keluar, Kamu Sudah Siap Offline, Belum?

Posted: 27 September 2021
Comments: 0






(Sumber : Rektorat Unsoed)





Wah, serius udah keluar?





Iyaa, dong, SK Rektor kali ini, diresmikan pada tanggal 15 September 2021 kemarin. Sudah cukup lama, ya, tetapi baru tersebar sekarang, nih. Jadi, gimana? Kalian sudah siap offline belum?





Emang syarat untuk bisa offline apa aja, Lur?





Hmm apa, yaa? Yang paling utama dan vital adalah vaksin! Oleh karena itu, yuk, buat kalian yang belum vaksin, segera vaksin yaa, biar bisa mengikuti kuliah tatap muka nantinya! Nah, yang selanjutnya merupakan mahasiswa aktif sing berdomisili di Banyumas dan Kabupaten Purbalingga. Lalu mahasiswa yang berusia di bawah 21 tahun wajib mendapatkan izin dan persetujuan orang tua. Jangan lupa, ya, kalian yang belum melakukan registrasi fisik dan verifikasi berkas di Subbag, diwajibkan untuk memenuhi persyaratan yang satu ini lhoo..





Semua angkatan bakal offline, nih?





Wah enggak, dong, kan kita masih PPKM, nih, walaupun masih level 3, tapi tetap harus mengurangi kerumunan! Jadi, sing nantinya akan mengikuti pembelajaran tatap muka itu mahasiswa angkatan 2020 dan 2021. Kabarnya, nih, perkuliahan secara luring ini, akan dilaksanakan setelah Ujian Tengah Semester, jadi nantinya pelaksanaan UTS berlangsung secara daring, nih.





Kok tiba-tiba banget, Lur? Memang udah ada persiapan, ya?





Udah dong, bahkan Unsoed telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Banyumas, untuk menyiapkan dan menerapkan standar operasional prosedur kesehatan Covid -19. Masing-masing fakultas, juga wis siap menerapkan fasilitas protokol kesehatan sebagaimana ditetapkan oleh Kemenkes Nomor HK.01.07/MENKES/413/2020 tentang Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Jadi, kalian gak perlu khawatir jika ingin mengikuti perkuliahan  secara luring ya^^!










Penulis : Ammatulloh Nur Bhaethy


Tags: , , , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.