Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #273 : Penghargaan Sebagai Badan Publik Informatif Telah Diraih UNSOED!

Posted: 26 Oktober 2021
Comments: 0






(Sumber : Unsoed.ac.id)





Wah, keren banget, Lur! 





Iya, dong, Lur! Penghargaan ini diberikan oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia. UNSOED telah menunjukkan perkembangan pada setiap tahunnya, dimana pada tahun 2019 cukup informatif dan pada tahun 2020 mendapat anugerah menuju informatif. Tahun 2021 ini Universitas Jenderal Soedirman mendapatkan penghargaan yang diraih oleh Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 UNSOED ditetapkan sebagai Badan Publik Informatif. 





Hebat tenan, Badan Publik Informatif kan anugerah tertinggi, Lur!





Nah, benar banget! Badan publik informatif adalah raihan tertinggi dalam anugerah keterbukaan informasi publik bagi badan publik. Walaupun, secara virtual yang menyampaikan penghargaan ini Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Ma’ruf Amin, lho! pada, Selasa 26 Oktober 2021. Dr. V Prihananto, M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Humas sekaligus PPID Universitas Jenderal Soedirman yang menerima Anugerah sebagai badan Publik Informatif ini. Tentu saja, Rektor UNSOED, Prof.Dr.Ir Suwarto, MS menyampaikan selamat atas prestasi yang dicapai UNSOED dengan mendapatkan jenjang tertinggi sebagai badan publik informatif.  Rektor mengungkapkan bahwa hal ini menandakan UNSOED diakui sebagai institusi yang terbuka, akuntabel, tanggap, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.









(Sumber : Unsoed.ac.id)





Wuihh, pasti semua yang berada dibelakang layar untuk pencapaian ini hebat-hebat ya, Lur!





Tentu saja, Lur! Rektor juga menyampaikan selamat kepada Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerja Sama dan Humas Dr. V Prihananto, M.Si dan juga Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama, Informasi, dan Humas, Bapak Setyabudi, S.E.,M.M serta jajarannya Bagian Informasi dan Unit Layanan terpadu yang telah bekerja keras untuk mewujudkan UNSOED menjadi badan publik yang informatif. 





Semoga Universitas Jenderal Soedirman semakin terus mengukir prestasi!





Aamiin. 





Universitas Jenderal Soedirman terus berikhtiar untuk melakukan peningkatan serta terus berinovasi dalam berbagai bidang. Mengukir prestasi demi prestasi dan berbagai capaian yang diraih pada tahun 2021 ini tidak lain merupakan usaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Universitas Jenderal Soedirman maju terus!










Penulis : Zahrani R Roring






Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.