Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #38: Permisi, Dengan Gensoed? Ada Paket Kak!

Posted: 28 Mei 2020
Comments: 0


Sumber: Unsoed.ac.id




Eh ana paket sekang siapa lur?





Jadi hari Rabu (27/05/2020) kemarin, Satgas Covid-19 Unsoed kembali menerima bantuan. Kali ini, bantuan tersebut diperoleh dari Korps Pegawai Republik Indonesia Jawa Tengah (KORPRI Jateng) berupa 150 paket sembako.





Oalah, kiye bantuan dari Korpri dalam rangka apa?





Bantuan ini merupakan bagian dari program Korpri Peduli Covid-19 yang berasal dari ASN serta partisipasi dari pihak swasta. Bantuan ini sejalan dengan upaya Gubernur Jateng Pak Ganjar Pranowo untuk meringankan beban hidup para mahasiswa yang sedang studi di sejumlah perguruan tinggi dan tidak pulang selama pandemi Covid-19.





Alhamdulillah.. Jadi bantuane wis disalurkan?





Kemarin, bantuan diberikan secara simbolis oleh ketua Korpri Jateng Dr. Ir. Sujarwanto Dwiatmoko yang diterima perwakilan mahasiswa relawan Covid-19 di LPPM Unsoed. Setelah itu bantuan disalurkan kepada mahasiswa yang berasal dari luar daerah dan tidak dapat pulang karena larangan mudik dari pemerintah.





Semoga bantuan seperti ini, terus ada selama pandemi yaa~ 😊





Aamiin… Yaa arep priwe? Di tengah pandemi ini pemberian bantuan pasti sangat bermanfaat, terutama bagi mahasiswa yang tidak dapat melaksanakan mudik.





Oh iya, sebelum pulang Pak Sujarwanto juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Mahasiswa Unsoed yang menjadi relawan karena turut membantu dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.









Penulis : Dzaki Azhar










Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah better-1.png




BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!





Punya saran dan masukan untuk BETTER? Tulis disini ya!


Tags: , ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.