Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #92: Bubar, Bubar. Jangan Nongkrong Kemaleman Lur!

Posted: 15 September 2020
Comments: 0


Sumber: radarbanyumas.co.id




Lah masa nggak boleh nongkrong malem sih?





Bukan nggak boleh nongkrong malem, lur.. Tapi nggak boleh nongkrong kemaleman alias melewati batas jam malam yaitu jam 20.00 sampai 06.00 WIB. Nanti kalau tetep bandel siap-siap dibubarin petugas yaa :)





Emang kenapa sih kok dibubarin?





Ya jelas dibubarin dong! Kan tempat kumpul kayak gini yang rawan jadi tempat penyebaran Covid-19.





Apalagi karena kasus Covid-19 masih terus meningkat, jadi Polresta Banyumas belum akan mencabut pemberlakuan jam malam di Banyumas dan akan semakin memperketatnya. Nantinya petugas akan menyisir tempat-tempat ramai dan menutup kegiatan di tempat tersebut apabila sudah melewati jam malam.





Pengetatannya mulai kapan nih?





Nah, untuk pengetatannya ini dimulai Senin malam (14/8) di beberapa tempat makan yang mengundang keramaian atau atau nongkrong tersebut.
Oh iya selain itu, sebagai upaya untuk mendukung kebijakan jam malam ini, sebagian jalan di Purwokerto juga sudah dilakukan penyekatan seperti di perempatan Sri Maya.





Terus kalo laper dan pengen beli makan gimana dong?





Sebenarnya petugas nggak melarang kok kalo kalian mau keluar beli makan atau beli sesuatu, tapi kalau udah lewat jam malem, lebih baik di bungkus aja atau dibawa pulang ya!





Nah, makanya di rumah atau di kost an aja ya lur! Kalau mau keluar seperlunya aja :)





Penulis : Sevia Ayu Diniati










Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah better-1.png




BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!





Punya saran dan masukan untuk BETTER? Tulis disini ya!


Tags: ,

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.