Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #93: Gensoed 20, Ada Penambahan Kuota KIP-K Nih!

Posted: 16 September 2020
Comments: 0


Sumber: Kompas




Siapa yang udah daftar program KIP-K tapi gagal melakukan sinkronisasi?





Tenang lur, program Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK-K) di Unsoed menambahkan kuota penerima program bantuan ini. Kuota tambahan disediakan untuk 114 mahasiswa Unsoed.





Wah, syukur deh! Bantuan ini ditujukan buat siapa bae lur?





Penambahan bantuan program KIP-K ini khusus ditujukan nggo mahasiswa baru angkatan 2020 yaa!





Bagi Gensoed 20 yang udah punya nomor pendaftaran KIP-K tapi kemarin gagal/terlambat buat sinkronisasi datanya, silakan manfaatkan penambahan kuota ini untuk mengajukan KIP-K kembali.





Meluncur! Apa bae persyaratan yang harus dipenuhi nih?





Selain input identitas dan nomor pendaftaran KIP-K, kowe juga perlu upload Kartu Keluarga, bukti registrasi online, dan surat keterangan penghasilan orangtua.





Kalian bisa mengisi link pendaftaran penambahan kuota KIP-K disini: bit.lyTambahanKuotaKIPK2020





Suwun ya, informasinya! Kapan terakhir aku bisa ngisi data kiye, lur?





Pengisian data buat tambahan kuota ini bisa dilakukan sampai Kamis, 17 September 2020 pukul 12.00 WIB.





Nek aku udah terlanjur bayar UKT gimana dong?





Kalau kalian sudah terlanjur membayar UKT dan nantinya mendapat bantuan KIP-K, UKT yang telah kalian bayarkan akan disalurkan untuk pembayaran semester depan. Nggak cuma itu, kalian juga akan mendapatkan uang saku.





Jangan sampai kelewatan ya buat pendaftaran penambahan kuotanya, sebarin info ini ke teman-teman kamu juga!














BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!





Punya saran dan masukan untuk BETTER? Tulis disini ya!


Tags:

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.