Category: BETTER : BEM Newsletter

BETTER #125: Pindah Ya, Jangan Jualan Disini Lagi

Posted: 12 November 2020
Comments: 0


sumber: radarbanyumas.com




Ana apaan nih? Siapa yang disuruh pindah?





Jadi ceritanya gini Lur, saat ini Alun-Alun Purwokerto sedang direnovasi secara bertahap, nantinya seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) tidak boleh lagi berjualan disana. Alias bakal dipindahin Lur!





Lah kepriwe si, kok bisa gitu?





Menurut Kepala Seksi Pembinaan dan Pengendalian PKL Dinperindag Banyumas, Budi Suharyanto, aturan tersebut sudah disepakati dengan para OPD. nantinya alun-alun tidak lagi untuk pedagang, jadi hanya untuk pengunjung saja.





Terus bakal dipindahin kemana?





Nah, sebenenya untuk masalah relokasi PKL ini belum rampung, masih dalam pembahasan. Namun untuk sementara akan di tempatkan ke Jalan Ragasemangsang.





BTW, Jalan Ragasemangsang dimana tuh?





Nang daerah sekitar Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) atau kantor Suara Merdeka, pokonya masih di sekitaran Alun-alun Purwokerto.










Penulis : Dzaki Azhar





Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah better-1.png




BETTER (BEM Newsletter) adalah layanan berita terkini mengenai Unsoed, isu-isu nasional, dan internasional. Dikemas dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, BETTER bakal hadir setiap hari Senin-Kamis biar kamu update informasi selalu!





Punya saran dan masukan untuk BETTER? Tulis disini ya!


Tags:

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.